Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 )

Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) Murah Desain Terbaru Asli Dari Jepara




Spesifikasi Gazebo

Ukuran Menyesuaikan Permintaan ( By Request )

Bahan : Kayu Kelapa – Kayu Jati – Kayu Mahoni (By Request )

Warna Finishing : Coklat ( Warna Lain By Request )

Atap : Genteng Sirap – Sirap Kayu

HARGA

Kayu Kelapa ( Rp. 3.000.000/m2 )

Kayu Mahoni ( Rp. 4.000.000/m2)

Kayu Jati ( Rp. 5.500.000/m2 )

Nb. Untuk Mendapatkan Harga Gazebo Terbaik Silahkan Hubungi Kami

A/N : David Setiawan, S.E

Call : 082 314 94 94 95

Wa : 089 956 537 58

Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) - bahan kayu kelapa Sulawesi dan kayu jati segala macam ukuran dan gaya. Toko kami merupakan salah satu toko furniture jepara yang siap melayani pesanan aneka jenis gazebo yang terbuat dari kayu jati dan kayu glugu tua atau kayu lain sesuai permintaan pembeli. Ukuran terkecil dalam pembuatan gazebo di toko kami adalah ukuran 2x2 meter persegi dengan desain minimalis. Tersedia juga gazebo dengan kombinasi ukir - ukiran yang terbuat dari kayu jati jepara. Atap gazebo bisa menggunakan atap genteng sirap atau atap sirap kayu. Sedangkan warna gazebo yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah warna coklat natural yang bisa memperlihatkan serat kayu sehingga dapat menambah nilai seni dan keindahan gazebo itu sendiri. Gazebo biasanya dipakai atau diletakkan di halaman rumah sebagai pelengkap taman rumah untuk bersantai bersama keluarga. Ada pula gazebo yang digunakan sebagai resto yang berkonsep natural alami. Toko kami jual gazebo ke berbagai daerah di Indonesia baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.

Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) Terjangkau Dikirim Langsung Dari Jepara


Kayu glugu sulawesi atau biasa disebut kayu glugu bisa dijadikan sebagai bahan baku produksi gazebo dan rumah kayu. Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) dengan material kayu glugu sulawesi relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan kayu jati belanda atau mahoni tua. Banyak pembeli yang berminat dengan gazebo dengan bahan baku kayu glugu sulawesi. Disamping harganya relatif terjangkau kualitasnya juga baik jika yang dipakai benar – benar kayu kelapa tua. Kayu kelapa memiliki serat yang unik nampak seperti goresan-goresan hitam pada permukaan kayunya. Jika diwarna dengan warna natural maka akan terlihat indah.

Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) Murah Langsung Dari Pengrajin Jepara


Selain kayu kelapa tua sebagai material produksi gazebo di toko kami, kayu jati pun kami pakai sebagai material untuk membikin aneka jenis gazebo. Pada umumnya, gazebo dengan material kayu jati adalah jenis gazebo kayu kelapa yang dikombinasikan dengan motif ukiran pada beberapa elemen gazebo seperti pada tiang, sandaran, dan sedikit bagian atapnya. Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ) bahan baku kayu jati tua berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan toko lain. Toko kami siap melayani pesanan sesuai dengan keinginan dan permintaan Anda dengan harga yang terbaik yang dapat kami berikan untuk Anda, Demikian informasi terbaru tentang Gazebo Murah Bali Kode ( GZB 379 ).
 
2019 Furniture Jepara | Mebel Jepara for Kursi Tamu Sponsors: Katalog Mebel Jepara, Furniture Jepara Rumah Kayu